jump to navigation

Grafik Perkembangan Autis April 11, 2008

Posted by estu pitarto in Artikel.
trackback

“sorii yah bukan ngajak berantem tapi diskusi…masa sih “kuantitas anak autis pada tahun 2010 akan mencapai 60 % dari keseluruhan populasi di dunia.” ? terlalu bombasti, ah, menurut sy ?”

Terimakasih masukannya UIUW. Kuantitas tersebut hanya prediksi dari data yang ada. Emang sih, saya sendiri merasa apa benar? Berarti kalo begitu dunia akan dipenuhi anak autis dong?

Bisa ya bisa tidak. Salah satu penyebab anak autis salah satunya adalah pada makanan. Perkembangan makanan yang beragam pada masa kini setidaknya membuat beberapa orangtua harus hati-hati dalam memberikan makanan terhadap anaknya. Nah, biar nggak penasaran berikut saya tampilkan grafik perkembangan anak autis di USA yang kian tahun kian bertambah. Barangkali itu yang menjadi prediksi ahli.

Grafik ini aku copy dari www.fightingautism.org

grafik jumlah autis

Komentar»

1. Emanuel Setio Dewo - Juni 29, 2008

Rasanya sih tidak mungkin mencapai 60%. Terutama dengan semakin meningkatnya pengetahuan masyarakat tentang autis sehingga masyarakat dapat mencegah autisme.

DAN! (Defeat Autism Now!)


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: