jump to navigation

About

Autis bukan kutukan dari Tuhan. Bagaimanapun mereka adalah makhluk ciptaan Tuhan. Tiap ciptaan-Nya memiliki karakter yang unik. Mereka sama dengan manusia lain hanya memiliki keunikan yang tidak kita miliki. Tak pantas jika kita memvonis mereka sebagai makhluk aneh sebelum kita menyelami lautan jiwanya. Aku harap tulisan ini akan memberikan pencerahan bagi kita. Aku harap tulisan ini dapat menepis mimpi buruk anak autis dan orangtua mereka. Selayaknya kita akui dan hargai perbedaan hingga perbedaan itu menjadi tidak berbeda.

Komentar»

1. eddy - Desember 7, 2009

halo salam kenal utk semua orang tua atau pemerhati masalah autis,setelah saya membaca bbrapa komentar dan masukan di blog ini.saya menangkap hal yg cukup signifikan yaitu perhatian thdp dunia anak berkebutuhan khusus sdh mulai meningkat seiring bertambahnya jumlah anak berkebutuhan khusus (special need children)…..
masalah biaya sekolah anak autis yg mahal nampaknya tdk selalu krn banyak sumber atau info yg dpt kita gunakan melalui internet bahkan beberapa ada yg gratis untuk proses pembelajaran dan mengajar anak autis segala hal. masalah terpenting adalah bagaimana kita menggunakan resource atau sumber info yg ada…
kesabaran ketekunan ikhlas….dan tetap terus berusaha yg terbaik…selalu up date …disiplin…rutinitas harus tetap dijaga….

sampai jumpa para pejuang dunia autis…

….GOD….

2. mimi_alone - September 24, 2011

setuju dengan artikel anda


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: